Friday, March 4, 2016

Contoh Blog tidak produktif & mengapa ?

Semangat pagi ...,
maaf lama tidak posting, Bhejoe ada kesibukan sedikit , mencuci manual karena mesin cuci dirumah rusak, sebenarnya bhejoe bisa service sendiri , karena bhejoe tahu kerusakannya Motor yang untuk mencuci mati sebelah / yang mutar ke kiri. Dulu pernah ketika dinamo motor pengeringnya mati, bhejoe ganti , ternyata umurnya hanya duabulan lebih , dan mati kebakar lagi. Jadi bhejoe niatin dari pada ganti dinamo motor dan umurnya cuma dua bulan lebih mendingan nanti kalau ada rejeki nomplok bhejoe beli mesin cuci yang baru (curcol dikit..)
Lanjut , berikut ini Contoh Blog yang kurang produktif dan mengapa demikian?.


di beberapa blog tentang bloging selalu memberikan contoh blog yang baik, blog yang produktif , blog yang bagus untuk dipasang google adsense dan penghasilannya cukup baik dan lengkap dengan ciri-cirinya. Tetapi ada juga bloger pemula yang bertanya contoh blog yang sebaliknya blog yang seperti apa? . Pertanyaan inilah yang membuat Bhejoe posting kali ini.
Contoh salah satu Blog yang tidak produktif dan sulit untuk mendatangkan pengunjung yang banyak yaitu : Blog ini ( Bhejoe.blogspot.com ).
mengapa ? . karena blog ini memenuhi kriteria sebagai blog yang kurang dapat mendatangkan pengunjung. Adapun ciri-cirinya blog yang kurang atau tidak bisa mendatangkan pengunjung adalah sebagai berikut :
  1. Jarang update blog/ jarang posting
  2. Yang punya blog jarang ngasih komentar di blog lain.
  3. Tidak memanfaatkan jejaring sosial / sosmed
  4. Yang punya blog tidak mau belajar mengikuti perkembangan per-Blogingan./ Kudet

Sebenarnya masih banyak lagi yang membuat sebuah blog sepi pengunjung salah satunya tidak riset keyword atau kata kunci.seperti kita ketahui bahwa penentuan keyword sangat penting bagi Blog yang ingin ramai pengunjung , selain isi blog yang bagus tentunya ( Kontent is a king ). Contoh Blog ini , tidak pernah meriset keyword . Kata bhejoe pokoknya mengalir saja yang penting berusaha posting yang bermanfaat bagi Bhejoe dan syukur syukur bermanfaat bagi pembaca Blog Bhejoe yang budiman.

Kalau ingin blognya ramai pengunjung ingat, penentuan kata kunci yang tepat dan isi blog yang berkualitas.

Demikian semoga menginspirasi, 



terima kasih

                                                                                               Gambar diedit dari infoproperti.com

No comments: