Wednesday, July 6, 2011

Bisnis Online bukan bisnis cepat kaya.

Hai...
Kali ini bhejoe ingin berbagi cerita mengenai Bisnis Online.
Bagi sebagian orang yang belum paham mengenai bisnis Online seperti saya , mengetahui sedikit saja tentang hal baru yang berhubungan dengan Bisnis Online senangnya bukan main.
ternyata bisnis online memang perlu mengetahui ilmunya.
beruntung banyak senior bloger yang berbagi mengenai bisnis Online, terimakasih buat rekan - rekan bloger yang telah berbagi.
Tapi bagi saya benar-benar sulit , bagaimana tidak ?.
saya tidak mengenyam pendidikan tinggi , bahasa inggris tidak tahu yang aku ingat waktu sekolah dulu hanya I Love You . jadi saat ini saya juga hanya bisa bilang I Love You bisnis online .( minimal menyukai dulu )
karena sebagai kuli pabrik, waktu ku habis di tempat kerja.
jadi menurut ku hanya bisnis Online yang Mungkin bisa dikerjakan, tetapi untuk itu aku harus belajar ekstra untuk tahu mengenai tetek bengek yang mengiringi bisnis Online ( tentusaja yang free of charge alias gratis) .
Bagaimana mungkin belajar akan efektif kalau tidak ada gurunya? .
ya aku belajar dengan cara trial by erorr .
karena aku yakin , Bahwa didunia ini ada proses penuntunan , bagi mereka yang mau belajar.
Kalau Tuhan ingin mengasih , orang yang tidak berbuat apa-apapun akan di kasih .
Kalau boleh menjiplak kaka-kata Bu Anne ahira :
1. Bisnis online bukan bisnis cepat kaya.
2. Bisnis online memang sulit , tetapi tidak sesulit membuat roket.....
dan masih banyak lagi.
sebenarnya kalau aku cukup dana aku ingin belajar kepada yang Ahli mengenai Bisnis Online . mengingat belum ada dana untuk itu , sementara ini aku wisata blog saja untuk menambah sedikit pengetahuanku mengenai bisnis Online.
teruslah bernagi para sobat bloger .
karena bagi mereka yang memberi pasti akan menerima.
sampaikanlah ilmu walaupun satu ayat.

seiring waktu istirahatku yang hampir habis , cerita ini aku akhiri sampai disini.
semoga menginspirasi.

Terima kasih.

Bhejoe

No comments: